Penyebab adanya titik nol palsu.

9 Sep 2018

Hai apa kabar
Kita saat ini tak mungkin lagi bertemu, tapi doa selalu ku panjatkan pada kalian. Tenanglah di surga, insyaAllah nanti kita bertemu
Hai apa kabar
Mungkin kita jarang bertemu, tapi aku ingin kung tau, aku mengasihi mu
Hai apa kabar
Kita sangat jarang bertemu, tapi ibu pasti tau aku sayang ibu lebih dari apapun
Hai apa kabar
Kita jarang bertemu, mungkin tiap 3 purnama, tapi kau harus tau kau orang yang ku kasihi, jaga dirimu
Hai apa kabar
Dulu kita bertemu setiap hari saat 3 purnama terlewati, namun sekarang jauh merantau lagi. Tabahkan hatimu kuatkab fisikmu
Hai apa kabar
Kita kadang jarang bertemu, kamu tau rindu tak kuat ku pangku sendiri. Kamu, kamu tau apa maksudku. Ayo lekas bertemu
Hai apa kabar
Kita tidak pernah bertemu, menyebut namamu pun jarang. Maafkan aku atas segala kesalahanku. Aku berharap segala h baik terjadi padamu dan rezeki serta kesehatan selalu menyertaimu. Ayah.

Untuk Tuhan,
Ampuni yang aku jarang menemuiMu dalam ibadahku, jarang menyebut namaMu dalam hidupku, pun kadang lalai akan segala kewajibanku.



Ditulis pukul 23:12 di 64129. Suatu tempat di belakang pabrik. Semoga semua orang yang bekerja di dalamnya diberi kemudahan, kesehatan dan rezeki. 

0 comment: